Sabtu, 04 April 2015

Persiapan Setelah Lulus Strata 1

Setelah lulus strata 1 saya akan mencoba mencari pekerjaan di bidang IT, mungkin kalau fresh graduate akan mendapatkan training sementara dari perusahaan. Oleh karena itu pertama-tama saya akan mencoba menguasai salah satu bahasa pemrograman sebagai langkah awal untuk bekerja di bidang IT mungkin Java / JavaScript / PHP ataupun HTML/CSS. Setelah bisa menguasi salah satu bahasa pemrograman tersebut tentunya saya akan mencoba bahasa pemrograman lainnya. Tujuan saya adalah agar bisa membuat sebuah website/game yang cukup menarik, karena hobi saya bermain game.  Karena saat saya di bangku SMA, saya ingin sekali menjadi programmer makanya saya memilih jurusan yang berhubungan dengan bidang IT. Tadinya saya ingin masuk ke jurusan Sistem Komputer tapi karena syaratnya kurang mencukupi saya akhirnya memutuskan untuk masuk ke jurusan Sistem Informasi.

0 komentar:

Posting Komentar