Rabu, 22 Januari 2014

Outline Penulisan Ilmiah

Judul : Website Pemesanan untuk Paket Wisata



BAB I : PENDAHULUAN


1.1 Latar Belakang Masalah

Sekarang mungkin banyak orang yang menginginkan untuk sejenak istirahat dari rutinitasnya sehari-hari entah itu kerja ataupun belajar. Apalagi pada saat liburan, pasti semua ingin berlibuir ke daerah dan tempat-tempat menarik yang bisa membuat jiwa dan pikiran merasa sedikit lebih santai dan nyaman.


1.2 Batasan Masalah

Adapun orang – orang yang sedikit bingung untuk memilih tempat rekreasi yang cocok bagi mereka, oleh karena itu saya mencoba membuat website ini agar dapat memudahkan mereka yang sedikit bingung untuk memilih tempat untuk berlibur.


1.3 Tujuan Penulisan

Seperti yang dijelaskan pada bab I bagian 1.1, saya membuat penulisan ini untuk mempermudah seorang mencari tempat-tempat wisata yang cukup menarik.


1.4 Metode Penulisan

Metode yang saya gunakan dalam penulisan ilmiah ini adalah dengan cara mengumpulkan data dari tempat-tempat liburan yang belum terlalu terkenal namun memberikan kesan yang indah dan menarik.


1.5 Sistematika Penulisan

Sistematika penulisan, bisa dilihat dari part – part penulisan saya diatas. Disini saya membuat “Website Pemesanan untuk Paket Wisata “. Jadi nantinya orang-orang sedang ingin berlibur tidak perlu repot-repot untuk mencari tempat-tempat wisata yang menurut saya cukup bagus dan menarik untuk di kunjungi.



BAB II : TINJAUAN PUSTAKA


Untuk tinjauan pustaka saya belum bisa memastikan buku – buku apa yang saya gunakan nantinya. Akan tetapi saya sudah mempunyai gambaran untuk membuat penulisan ilmiah ini.



BAB III : ANALISA DAN PERANCANGAN



BAB IV :



BAB V : KESIMPULAN DAN SARAN


DAFTAR PUSTAKA


LAMPIRAN

0 komentar:

Posting Komentar